Jumat, 21 Februari 2014

saya



MY BIODATA'S

Namaku afrianty aku biasa di panggil afri.. 
hobiku menulis cerita, baik itu cerpen maupun penggalan novel, selain itu aku juga mengakrabi PRAJA MUDA KARANA   atau yang biasa kalian kenal PRAMUKA.
entah bagaimana ceritanya aku jadi mencintai yang namanya pramuka semenjak aku memasuki BANTARA , padahal dari awal aku bener benar tak berniat ke arah situ,, tapi entahlah mungkin Tuhan menggariskan takdirku ke sana sehingga sekarang aku sangat akrab dengan kegiatan pramuka.. heheh :D
 dari pramuka aku belajar banyak hal, diantaranya belajar bersyukur dan menghargai sesama,, aku bisa bersyukur karna di balik kekuranganku masih banyak manusia yang lebih tak berdaya dari pada aku,, dan dari situ aku belajar menghargai sesama , belajar menghargai waktu, belajar menghargai makanan, dan disana juga aku tau arti kebersamaan dan kekeluargaan yang baru antar teman sebaya,, bisa berbagi sesama pengetahuan tanpa canggung dan menyenangkan, bertukar pikiran menjadikan kepribadian yang lebih baik,,

aku lahir di Purbalingga, 25 maret 1998 , mulai saat itu lahaku menemui titik yang namanya kehidupan,, ntah titik terang ataupun titik gelap bahkan terkadang sangat gulita...
tapi aku mulai belajar kehidupan, bukan tepatnya arti kehidupan sesungguhnya.. dan aku belajar semua itu karna motivasi seorang MAMA...
LOVE YOU MAMA :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar